11 Kosakata Bahasa Inggris yang Jarang digunakan

Download Gratis 500 Kata Wajib Bahasa Inggris

500 Kata ini dipilih khusus karena paling sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Saat Anda tahu semua 500 kata ini, Anda akan bisa merangkai kata-kata bahasa Inggris

Download Gratis di >> HALAMAN INI



Dalam pelajaran bahasa Inggris ini, Anda akan belajar kosakata bahasa Inggris yang jarang digunakan untuk berbicara tentang tahapan kehidupan yang dilalui seseorang sejak lahir hingga usia tuanya.

1. A preemie

A preemie adalah bayi yang lahir sebelum waktunya, sebelum benar-benar berkembang di rahim ibu. Secara umum dibutuhkan 37 minggu / 9 bulan untuk bayi berkembang penuh, jadi jika bayi lahir sebelum 37 minggu / 9 bulan, itu dianggap sebagai bayi prematur.

2. A newborn

Istilah ini biasanya digunakan untuk 4 minggu pertama kehidupan.

3. An infant / a baby

Tahun pertama kehidupan (dari lahir hingga 1 tahun), bayi yang belum mulai berbicara atau berjalan dan yang membutuhkan perawatan konstan.

4. A toddler

Seorang anak yang sedang belajar merangkak atau berjalan

5. A child

Tidak ada definisi usia yang ditetapkan dari seorang anak bisa menjadi waktu sebelum seseorang menjadi remaja dan waktu sebelum seseorang menjadi dewasa. Sebagian besar waktu, mengacu pada seseorang yang lebih muda dari remaja.

Baca Juga: 10 List Phrasal Verb dan Artinya

6. Pre-teen

Seorang anak yang berusia sekitar 10-12 tahun, seorang anak yang belum mencapai usia remaja. Pada tahap ini, sebagian besar pra-remaja menjalani pubertas.

7. An adolescent

Istilah formal untuk masa remaja, seseorang yang menjadi dewasa. Seorang remaja adalah seseorang yang berusia antara tiga belas hingga sembilan belas tahun. Menurut saya ini salah satu kosakata bahasa inggris yang jarang digunakan

8. A young adult

Pada umumnya seseorang menjadi dewasa pada usia 18 tahun. Seorang dewasa muda bisa jadi siapa saja yang berusia di atas 18 tetapi sebelum usia pertengahan. Pada usia ini, orang-orang peduli dengan pendidikan dan karier mereka yang lebih tinggi. Bahkan, menetap menjadi penting.

Young adalah salah satu dari 500 kata yang paling sering digunakan dalam Bahasa Inggris. Apa saja 500 kata paling sering digunakan lainnya? Klik link ini untuk download Kamus Mini 500 Kosakata Bahasa Inggris.

9. Middle-aged / over the hill (adjectives)

Kosakata bahasa Inggris yang jarang digunakan selanjutnya adalah Middle-aged. Karena orang hidup lebih lama, ‘usia paruh baya’ berubah. Secara umum, ‘setengah baya’ adalah istilah untuk seseorang di tengah kehidupan mereka, sekitar 40-50 tahun. “over the hill” adalah cara lucu untuk mengatakan seseorang sudah tua! Jadi, jangan gunakan itu untuk menggambarkan seseorang yang berusia setengah baya.

10. A senior citizen

Cara sopan untuk mengatakan orang tua. Usia di mana seseorang menjadi ‘warga negara lanjut usia’ dapat bervariasi dari satu negara ke negara: bisa berusia 55 tahun, atau bisa juga 65 tahun!

Download Kamus Mini 500 kosakata paling sering digunakan >> engli.id/kamus-mini/

11. Elderly (adjective)

Cara sopan untuk mengatakan bahwa seseorang sudah sangat tua

Kesebelas kosakata ini adalah tahapan kehidupan seorang anak dari lahir hingga tua. Semoga dapat menambah kosakata Anda dan bermanfaat bagi Anda

Bonus kosakata bahasa Inggris yang jarang digunakan

12. Adult

Adult artinya dewasa dan biasa dipakai secara umum. Adult juga dipakai untuk menentukan sifat seseorang. Tidak semata menunjukkan usia.

nah, ?

Itulah kosakata bahasa Inggris yang jarang digunakan. semua kosakata ini bisa Anda gunakan dalam percakapan sehari-hari.

Leave a Comment